Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya

Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:11 WIB
Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya
Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa istrinya, Nur Asia Uno masih mempertimbangkan terkait dengan usulan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2020 nanti.

Menurutnya, persoalan ini akan diputuskan bersama-sama namun yang jelas, Sandi tidak mau menghambat karir istrinya.

“Saya tanya-tanya beliau, beliau senyum-senyum terus jadi saya nggak bisa masuk ke conversation yang lebih mendalam tapi mungkin dalam minggu ke depan saya akan tanya dia,” kata Sandi kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Menurut Sandi, Nur Asia merupakan ibu rumah tangga namun, pada saat ia maju di Pilgub DKI 2017 dan Pilpres 2019 kemarin, Nur Asia ikut membantu kampanye berkeliling Jakarta dan juga Indonesia karena mendapatkan amanah.Istrinya juga memiliki usaha kecil dan ia tidak ingin membatasi karir istrinya itu jika memang warga Tangsel menginginkan Nur Asia maju di Pilkada.

“Saya tak ingin batasi karir dia, kalau dia memang dapat panggilan dari warga dinmana pun yang dirasakan memberikan manfaat,” ucap Sandi.

Menurut Sandi, ia ingin memberikan keleluasaan istrinya untuk berpikir dan berkonsultasi dengan penasihat-penasihatnya. Meskipun apada akhirnya, hal ini akan diputuskan bersama dirinya. (Baca Juga: Pilkada Tangsel Disindir Mirip Perburuan Klan Pencak Silat)

“Berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya abis itu nanti ujung-ujungnya kita harus putusain besama,” imbuhnya.

Namun, Sandi mengaku cukup pusing karena jika istrinya mencalonkan maka dia harus mengeluarkan uang lagi. Sementara dia baru saja maju di Pilpres. “Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)