Lagi, Truk Bermuatan Material Terguling Timpa Minibus di Tangerang

Rabu, 07 Agustus 2019 - 09:09 WIB
Lagi, Truk Bermuatan Material Terguling Timpa Minibus di Tangerang
Lagi, Truk Bermuatan Material Terguling Timpa Minibus di Tangerang
A A A
TANGERANG - Kecelakaan truk bermuatan material penuh terguling menimpa mobil minibus kembali terjadi di Tangerang. Kali ini truk Hino bernomor polisi B 9891 CYT bermuatan herbel terguling di Jalan Raya Pembagunan Tiga, Neglasari, Tangerang dan menimpa minibus Daihatsu Xenia bernomor polisi B 2405 BKX.

Beruntung peristiwa yang terjadi pada Selasa, 6 Agustus 2019 malam ini tak mengakibatkan korban luka maupun jiwa. Sopir minibus bernama Mazua, berhasil selamat, begitupun dengan sopir truk Umed, tidak menderita luka sedikit pun.

Kasat Lantas Polrestro Tangerang AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk bermuatan material herbel berjalan dari arah Neglasari menuju ke Tanah Tinggi pada pukul 20.00 WIB malam tadi. "Saat mendekat di simpang tiga PAP, seharusnya truk belok kiri untuk berputar. Tetapi kendaraan truk tersebut jalan lurus," kata Juang kepada SINDOnews, Rabu (7/8/2019).

Juang melanjutkan, saat bersamaan dari arah Tanah Tinggi menuju Neglasari, datang kendaraan Xenia berjalan lurus. Truk yang dikemudikan Umed pun akhirnya keluar jalan, sehingga menjadi miring dan terbalik menimpa Daihatsu Xenia tersebut.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa, sopir truk dan minibus selamat," ujarnya. Sebelumnya pada Kamis, 1 Agustus 2019 lalu, truk tanah menima minibus di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut.( Baca Juga: Usai Truk Tanah Timpa Minibus, Pemkot Larang Kendaraan Berat Masuk Kota Tangerang(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)