Kronologi Kecelakaan Truk Tanah Timpa Minibus di Tangerang

Kamis, 01 Agustus 2019 - 13:07 WIB
Kronologi Kecelakaan Truk Tanah Timpa Minibus di Tangerang
Kronologi Kecelakaan Truk Tanah Timpa Minibus di Tangerang
A A A
TANGERANG - Setelah berjam-jam tertimpa truk tanah, akhirnya polisi dibantu warga berhasil mengevakuasi seluruh korban yang berada di dalam mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1932 COE.

Kasubag Humas Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kompol Abdul Rachim menjelaskan kronologis kecelakaan yang menyebabkan empat orang meninggal itu.

Peristiwa bermula saat truk tanah Hino bernomor polisi B 9927 TYY melintas dari arah Palem Semi menuju Tangerang, pukul 05.30 WIB, Kamis (1/8/2019).

"Saat berada di depan klinik Rani, tiba-tiba truk yang pengangkut tanah kehilangan kendali, dan pada saat yang bersamaan itu, mobil Sigra yang ditumpangi korban melintas dari arah Tangerang," katanya kepada wartawan. ( Baca: Minibus Tertimpa Truk Tanah, Balita Selama Tiga Orang Diduga Tewas )

Diduga mengantuk, sopir truk tidak dapat mengendalikan mobil, sehingga oleng dan terbalik menindih Daihatsu Sigra yang berada dalam perjalanan ke Palem Semi.

"Atas kejadian tersebut, penumpang mobil Sigra berjumlah 4 orang meninggal dunia, dan satu orang balita selamat. Saat ini, korban selamat masih menjalani perawatan atas lukanya di Klinik Rani," terangnya.

Sedangkan sopir truk tanah itu, berhasil melarikan diri, setelah sempat diamankan warga. Pria itu kabur saat warga fokus mengevakuasi balita di dalam mobil Sigra.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)