Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bogor, Seorang Perempuan Tewas

loading...
Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bogor, Seorang Perempuan Tewas
Tabrakan maut terjadi di seberang pangkalan Mayasari Bakti, Jalan Raya Bogor. Dalam peristiwa ini, seorang wanita dilaporkan meninggal dunia di tempat. Foto/Tangkapan layar @merekamjakarta
JAKARTA - Tabrakan maut terjadi di seberang pangkalan Mayasari Bakti, Jalan Raya Bogor, Susukan, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dalam peristiwa ini, seorang wanita dilaporkan meninggal dunia di tempat.

Baca juga: Penerangan Jalan Kurang, Pengendara Motor Ini Kecelakaan di Bintaro

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira jam 18.20 WIB. Masih belum diketahui identitas wanita yang meninggal tersebut. Begitupun dengan kronologi peristiwa itu.

Baca juga: Rossi-Marquez Kecelakaan, Miguel Oliveira Juara MotoGP Catalunya 2021

"Korbannya seorang wanita, diduga berusia 30 tahun. Tewas di tempat. Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian," ungkap seorang pengendara di lokasi, seperti dikutip dari @merekamjakarta, Senin (7/7/2021).

Sementara itu, akibat peristiwa kecelakaan ini, arus lalu lintas di lokasi sempat macet. Banyaknya pengendara dan warga yang berhenti melihat kecelakaan dari dekat, membuat arus lalu lintas tersendat.



Tampak dalam video yang beredar, korban tergeletak di tengah jalan. Tubuhnya sudah ditutup dengan menggunakan kardus. Petugas polisi berada di lokasi. Selang berapa lama, jenazah dievakuasi ke rumah sakit.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top