Penerangan Jalan Kurang, Pengendara Motor Ini Kecelakaan di Bintaro

loading...
Penerangan Jalan Kurang, Pengendara Motor Ini Kecelakaan di Bintaro
Kecelakaan sepeda motor di depan Kebayoran Village, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangsel. Dalam peristiwa itu, korban selamat dan sempat tak sadarkan diri. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
TANGSEL - Kecelakaan sepeda motor terjadi di depan Kebayoran Village, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa itu, korban selamat dan sempat tidak sadarkan diri.

Berdasarkan video yang beredar, peristiwa kecelakaan itu merupakan peristiwa tunggal, diduga karena driver mengebut.

"Terjadi kecelakaan tunggal di depan Kabayoran Village, pada putar balik. Saat ini korban tidak sadarkan diri dan masih belum ada tindakan lebih lanjut," tulis unggahan @tangsel.life, dikutip Senin (7/7/2021).

Selain karena mengebut dan diduga hilang kendali, kecelakaan yang kerap terjadi di jalan ini juga diduga karena minim penerangan jalan. Apalagi, di lokasi ada jalan putar balik dan terpasang polisi tidur yang cukup besar.

"Tolong untuk daerah situ, di tambah lagi untuk penerangannya. Karena kalau ada yang lagi ngebut kurang kelihatan ada yang muter balik dan ada poldur besar," timpal netizen lain @masrian.r.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Tangsel hingga kini masih belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan tunggal sepeda motor itu.

(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top