Bus Ugal-ugalan Serempet Motor, Gadis 19 Tahun asal Lampung Tewas di Tangerang

loading...
Bus Ugal-ugalan Serempet Motor, Gadis 19 Tahun asal Lampung Tewas di Tangerang
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan DL (19) di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Seorang gadis berinisial DL (19) tewas terlindas ban bus di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang pada Kamis (15/4/2021). Korban tewas setelah sepeda motor nya diserempet bus yang dikemudikan PW.

Kasubnit Laka Lantas Polrestro Tangerang Ipda Agung mengatakan, korban asal Lampung saat itu dibonceng oleh temannya berinisial ER (26) yang mengendarai sepeda motor dengan nopol F 2638 FH. Di lokasi kejadian, bus bernopol B 7392 TGD yang dikemudikan PW melintas ugal-ugalan dari arah Tanah Tinggi menuju Terminal Poris.

"Sesampainya di Jalan Benteng Betawi, yakni di dekat Gang Puskesmas Tanah Tinggi, bus berupaya mendahului dari kanan sepeda motor yang ditumpangi korban," kata Agung kepada wartawan Kamis (15/4/2021). Baca: Polisi Masih Lengkapi Berkas Kasus Video Syur 19 Detik Gisel-Nobu

Diduga gagal menyalip, bagian belakang bus menyenggol motor yang ditumpangi kedua korban. Akibatnya korban yang dibonceng terpental ke kolong bus dan terlindas ban belakang kiri kendaraan bus hingga tewas.

"Ya, jadi yang meninggal yang dibonceng itu. Korban meninggal di tempat kejadian. Sementara yang mengendarai sepeda motor mengalami luka," kata Agung, kepada wartawan, di lokasi, Kamis (15/4/2021).



Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara, PW masih dalam pemeriksaan di kantor polisi. Motor dan bus yang terlibat dalam kecelakaan pun diamankan di kantor polisi.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top