alexametrics

Sandiaga Minta DPRD Segera Selesaikan Proses Pemilihan Wagub DKI

loading...
Sandiaga Minta DPRD Segera Selesaikan Proses Pemilihan Wagub DKI
Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta DPRD DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan proses pemilihan Wagub DKI, Sabtu (27/7/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki.
A+ A-
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta DPRD DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan proses pemilihan Wagub DKI. Karena Jakarta sudah hampir satu tahun tidak memiliki Wagub.

"Ayo kita kesampingkan kepentingan kelompok, jadikan pemilihan Wagub sebagai prioritas dan saya mengimbau semua pihak mendahulukan kepentingan masyarakat Jakarta," ujar Sandi saat ditemui di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Dia menjelaskan, bahwa proses pemilihan Wagub DKI sudah terlalu lama dan bisa berakibat buruk bagi Pemprov DKI dalam menjalankan tugasnya untuk memenuhi hajat warga Jakarta.



"Sudah hampir satu tahun sudah sangat terlalu membenani kinerja Pemprov (DKI Jakarta) dengan ketidakhadiran wagub pasti pak Anies sudah tidak sabar," jelasnya.

Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta belum juga menentukan Wagub DKI untuk mengisi kekosongan pasca ditinggal Sandiaga Uno pada Agustus 2018 lalu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak