Pesan Khusus Sandiaga Uno kepada Riza Patria Sebelum Dilantik Jadi Wagub DKI

Kamis, 30 April 2020 - 18:47 WIB
loading...
Pesan Khusus Sandiaga Uno kepada Riza Patria  Sebelum Dilantik Jadi Wagub DKI
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemimpin Redaksi SINDOnews dan Koran SINDO Djaka Susila melakukan wawancara virtual via live Instagram dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Djaka menanyakan kepada Riza sepekan sebelum pelantikan Wagub DKI, Riza menyempatkan diri bertemu dengan Sandiaga Salahuddin Uno.“Bang Riza sempat ketemu Bang Sandi sebelum pelantikan. Apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut?” tanya Djaka kepada Riza.

“Saya keliling termasuk ke rumah Bang Sandi Uno. Karena saya kan menggantikan beliau. Jadi saya ingin sowan silaturahmi. Karena walau bagaimana pun Pak Sandi dan Pak Anies kan yang punya program. Tugas saya kan mewakilkan dan meneruskan RPJMD. Saya meneruskan yang perlu dilaksanakan” ujar Riza.

Djaka kembali menanyakan apaka dalam pertemuan tersebut ada pesan khusus yang disampaikan oleh Sandiaga kepeda Riza Patria. Riza mengakui ada pesan khusus dari mantan Wagub DKI Jakarta tersebut. (Baca: Riza Patria Curhat Soal Kerjaan jadi Wagub dan Kolak Menu Wajib Buka Puasa)

“Ada(pesan khusus), banyak turun ke bawah mewujudkan keinginan masyarakat. Kebetulan saya suka berinteraksi dengan masyarakat. Tugas kita apa yang menjadi program ya harus dilaksanakan,” ucap Riza.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)