Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Akan Cuti Panjang

Senin, 24 Agustus 2020 - 16:13 WIB
loading...
Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Akan Cuti Panjang
Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie akan cuti panjang pada kampanye Pilkada Tangsel 2020 agar bisa lebih fokus. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie akan cuti panjang pada kampanye Pilkada Tangsel 2020 agar bisa lebih fokus.

Saat ini, pengajuan cuti Benyamin sudah di tangan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan segera diproses. Setelah masa cutinya selesai, Benyamin kembali menjalani tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

"Nanti per 24 September 2020 saya cuti sampai Desember. Cuti untuk kampanye saja. Setelah itu, saya tugas lagi," ujar Benyamin di Puspemkot Tangsel, Senin (24/8/2020). (Baca juga: Pilkada Tangsel, Tujuh Partai Koalisi Usung Muhamad-Rahayu Saraswati)

Berbeda dengan Sekda Tangsel Muhamad yang harus mengundurkan diri, Benyamin yang memegang jabatan politik sebagai Wakil Wali Kota Tangsel memiliki opsi untuk cuti.

"Kalau pensiun kan saya sebagai PNS sudah pensiun dari 2015. Saya sih mengajukan ke wali kota, wali kota nanti ke gubernur. Lepas jabatan wakil wali kota mulai 24 September, 23 ditetapkan, 24 saya cuti," katanya.

Benyamin sangat siap bertarung pada Pilkada Tangsel. Namun, di saat bersamaan dirinya juga tetap harus fokus jadi pelayan masyarakat sebagai wakil wali kota. Hal ini tentu tak semudah dibayangkan. (Baca juga: Hasil Survei: Diikuti 3 Dinasti, Pilkada Tangsel 2020 Golput yang Menang)

"Saya sekarang sedang melengkapi persyaratan. Dari pengadilan, SKCK, seluruh persyaratan yang harus dilengkapi, ijazah yang dilegalisir di Bandung, di kampus," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)