Sidang Paripurna Wagub Kembali Batal, Ketua DPRD DKI: Saya Gak Ngerti

Senin, 22 Juli 2019 - 18:39 WIB
Sidang Paripurna Wagub Kembali Batal, Ketua DPRD DKI: Saya Gak Ngerti
Sidang Paripurna Wagub Kembali Batal, Ketua DPRD DKI: Saya Gak Ngerti
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai batalnya Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur DKI.

Pras mengaku tidak mengetahui apa penyebab dari batalnya Sidang Paripurna Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan berlangsung hari ini. "Saya tidak tahu, karena suratnya belum sampai ke saya," ujar Prasetio Edi Marsudi Ketua DPRD DKI Jakarta seusai Sidang Paripurna Raperda, di Gedung DPRD DKI, Senin (22/7/2019).

Dia megaskan bahwa sampai saat ini belum ada surat tertulis yang datang kepadanya untuk melaksanakan Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab).

"Saya gak ngerti, suratnya belum sampai saya gimana. Yang punya kepentingan siapa? Bukan saya kan," tegasnya.

Sebelumnya rencana untuk melaksanakan Rapimgab sudah disepakati anggota DPRD DKI Jakarta, namun kesemuanya dibatalkan.

Sebagai informasi Rapimgab pertama rencana digelar pada 10 Juli kemudian rapat itu diundur menjadi 15 Juli 2019 karena banyak pimpinan fraksi DPRD yang tidak hadir. Rapat kedua juga kembali batal karena alasan tidak kuorum.

Rapat ketiga dijadwalkan pada Selasa 16 Juli 2019 kembali batal lantaran ada pihak-pihak yang seharusnya menjadi peserta rapat tidak hadir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)