alexametrics

Pembunuh Bocah 7 Tahun di Bogor Miliki Riwayat Gangguan Jiwa

loading...
Pembunuh Bocah 7 Tahun di Bogor Miliki Riwayat Gangguan Jiwa
Haryanto (tengah) pelaku pembunuhan FAN (7) di Bogor, Jawa Barat.Foto/MNC Media/Suryono
A+ A-
JAKARTA - Keluarga Haryanto (23) pelaku pembunuhan FAN (7) di Bogor, Jawa Barat, menyatakan bila pelaku pernah mengalami gangguan kejiwaan. Keluarga pelaku pun meminta maaf kepada keluarga korban terkait kasus pembunuhan tersebut.

Haryanto diketahui merupakan warga Desa Gendoang, Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kakak kandung pelaku, Suprianti mengatakan, adiknya memiliki latar belakang sakit jiwa dan sering kerasukan dan serta dua kali dirukyah.(Baca: Pembunuh Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang)

"Haryanto memang sering berperilaku aneh, kadang seperti kesurupan dan beberapa kali juga ngamuk tak jelas. Kami sangat terkejut ada peristiwa tersebut. Saya sebagai keluarga sangat prihatin dan meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga korban," kata Suprianti kepada wartawan pada Kamis (4/7/2019).



Supriyanti menuturkan, pihak keluarga memohon maaf dan ikut mendoakan semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Keluarga tersangka berharap pihak keluarga korban menerima permohonan maaf dari keluarga pelaku.

"Adik saya memang bersalah dan siap menerima risiko hukuman sesuai hukum yang berlaku," ucapnya.(Baca: Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak