Ganggu Istirahat Jadi Alasan Pelaku Bunuh Bocah dalam Bak Mandi

Kamis, 04 Juli 2019 - 12:56 WIB
Ganggu Istirahat Jadi Alasan Pelaku Bunuh Bocah dalam Bak Mandi
Ganggu Istirahat Jadi Alasan Pelaku Bunuh Bocah dalam Bak Mandi
A A A
PEMALANG - Pelaku pembunuhan terhadap FAN (8), di dalam bak mandi, H (23), merupakan seorang pedagang bubur ayam. Pelaku tega menghabisi nyawa FAN lantaran H ingin beristirahat setelah capai berdagang.

Hal itu disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan di Jawa Tengah, Kamis (4/7/2019). Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi.

"Karena merasa terganggu saat ingin beristirahat, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban di kontrakannya," kata Kristanto. (Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Ini Kronologi Penemuan Mayat Bocah SD di Bak Mandi
Setelah membunuh FAN, kata dia, H kemudian memilih kabur karena merasa takut. Tersangka sempat melarikan diri ke Surabaya selama dua hari, lalu ke Cirebon dan Semarang.

"Di Semarang, tersangka mengalami kecopetan dan kehilangan dompet dan handphonenya, sehingga memutuskan untuk pulang ke Pemalang," tuturnya.

Setelah mengamankan tersangka, Polres Pemalang berkoordinasi dengan Polres Bogor. (Baca Juga: Pembunuh Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang
"Malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB Sat Reskrim Polres Bogor hadir di Polres Pemalang, dan tersangka langsung kami serah terimakan kepada Polres Bogor," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)