Momen Perayaan Thay Shang Lao Jun di Kelenteng Zhen Cheng Gong Jakarta

Rabu, 03 Juli 2024 - 12:13 WIB
loading...
Momen Perayaan Thay Shang Lao Jun di Kelenteng Zhen Cheng Gong Jakarta
Kelenteng Kwan Zhen Cheng Gong di Jakarta meriah dengan perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa Thay Shang Lao Jun. Acara ini dipimpin oleh Flyming Lika. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelenteng Kwan Zhen Cheng Gong di Jakarta meriah dengan perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa Thay Shang Lao Jun. Acara yang dipimpin oleh Flyming Lika ini, merupakan momen penting bagi umat Tao di seluruh dunia.

Flyming Lika, yang telah lama dikenal sebagai tokoh penting dalam komunitas Tao di Indonesia, membawa suasana spiritual yang mendalam dalam perayaan ini. Beliau mengingatkan para umat tentang pentingnya menjaga harmoni dengan alam semesta dan menerapkan ajaran-ajaran Thay Shang Lao Jun dalam kehidupan sehari-hari.

"Perayaan ini bukan hanya tentang menghormati Maha Dewa, tetapi juga tentang introspeksi diri dan memperbaiki kualitas hidup kita sesuai dengan ajaran Tao," kata Flyming Lika dalam keterangannya, Rabu (3/7/2024).

Pengurus Kelenteng Kwan Zhen Cheng Gong menyatakan bahwa perayaan kali ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua umat. Ini menunjukkan betapa kuatnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita," ungkap salah satu pengurus kelenteng.

Dengan perayaan ini, diharapkan umat Tao semakin memperkuat keimanan dan terus menjaga nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Thay Shang Lao Jun.

Perayaan ini juga menjadi momen untuk merefleksikan diri dan memperkuat hubungan spiritual dengan Maha Dewa.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)
pixels