alexametrics

Klub Tenis 911 Serve & Guard Pamulang Juarai STC Cup 2019

loading...
Klub Tenis 911 Serve & Guard Pamulang Juarai STC Cup 2019
Ketua Panitia Sakinah Tenis Cup, Haji Rahmat menyerahkan piala kepada Klub tenis 911 Serve & Guard Pamulang yang menjuarai turnamen tenis Sakinah Tenis Cup (STC) 2019.Foto/SINDOnews/Sururi Alfaruq
A+ A-
BEKASI - Klub tenis 911 Serve & Guard Pamulang menjadi juara turnamen tenis Sakinah Tenis Cup (STC) yang digelar di Golf and Sport Center Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang berakhir pada Minggu (28/4/2019) malam tadi.

911 911 Serve & Guard Pamulang yang dimanajeri Gunawan berhasil mengalahkan klub Panatayuda dari Karawang. Dua klub yang bertemu di final tersebut, 911 sebelumnya menyingkirkan klub tenis Sakinah B.

Klub Tenis 911 Serve & Guard Pamulang Juarai STC Cup 2019

Manajer klub tenis Panatayuda, Haji Misbach menerima hadiah dari Ketua Panitia Sakinah Tenis Cup, Haji Rahmat.
Sementara Panatayuda sebelumnya di semi final mengalahkan klub tenis Sakinah A. Dengan kemenangan ini, klub tenis 911 memperoleh hadiah Rp8 juta plus piala dan bingkisan dari Unilever.(Baca: 20 Tim Tenis Jabodetabek Karawang Meriahkan STC Cup 2019)
Sementara klub Panatayuda yang merebut runner up memperoleh piala dan hadiah uang Rp5 juta plus bingkisan dari Unilever. Ketua Panitia Sakinah Cup, Haji Rahmat mengatakan, turnamen tenis tahunan ini berhasil diselenggarakan dengan sukses.



"Tolok ukurnya sukses, peserta yang ikut turnamen cukup banyak, serta antusiasme penonton sangat besar,'' kata rahmat dalam penutupan acara pada Minggu malam.(Baca: Ratusan Petenis Meriahkan STC Cup 2019)

Klub Tenis 911 Serve & Guard Pamulang Juarai STC Cup 2019

Ketua Panitia Sakinah Tenis Cup, Haji Rahmat menyerahkan piala kepada juara tiga dari Sakinah Tenis Club.

Selain itu, kesuksesan lainnya karena turnamen Sakinah Tenis Club mendapat dukungan sponsor cukup besar, seperti dari BNI, PLN. BRI, Sinarmas,Toyota, Unilever, Wika, dan pengembang PT Gagas."Untuk turnamen tahun depan diupayakan akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak