alexametrics

20 Tim Tenis Jabodetabek Karawang Meriahkan STC Cup 2019

loading...
20 Tim Tenis Jabodetabek Karawang Meriahkan STC Cup 2019
Sakinah Tenis Club (STC) menggelar kejuaraan turnamen tenis beregu di Jababeka Golf and Sport Center, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
BEKASI - Sakinah Tenis Club (STC) menggelar kejuaraan turnamen tenis beregu di Jababeka Golf and Sport Center, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sebanyak 20 tim beregu memeriahkan kegiatan turnamen STC Cup 2019 tersebut.

20 Tim yang ikut dalam turnamen tersebut itu di antaranya STC Merah, Panatayudha Karawang, Resinda tennis club Karawang, TAC Cikarang, Metland Tambun, Abtech Cibitung, Dukuh Bima TC Bekasi, Lafiqa Bekasi.
20 Tim Tenis Jabodetabek Karawang Meriahkan STC Cup 2019
Kemudian Arova Bekasi, STC putih, Florence Cimanggis Depok, Metro Jakarta, Pertamina Retail Jakarta, 911 Serve & Guard Pamulang, Altens Jakarta, LBTC Cikarang, Fantasy Depok, Sucofindo Jakarta, Bumi Sani Bekasi dan Unilever Bekasi.

Saat ini, 20 tim ini sedang bertanding untuk masuk 16 besar. Sementara pada pertandingan yang kedua, STC Merah melawan Dukuh Bima TC, Sabtu (27/4/2019).



Dalam pertandingan STC Merah yang digawangi oleh Sururi Alfaruq dan Genroyono tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan nilai skor 8-4. Dukuh Bima dengan atlit Agus dan Budi tidak bisa menhadang STC Merah melaju ke-16 besar.
20 Tim Tenis Jabodetabek Karawang Meriahkan STC Cup 2019
Rahmat Hidayat mengatakan, STC Merah merupakan tim yang dipavoritkan menjadi juara dalam kegiatan ini. Sebab, pada kegiatan tenis sebelumnya, tim STC Merah menjadi juara bersama pada tahun sebelumnya.

"Namun laju STC Merah masih berat, karena peserta lainya juga ingin menjadi juara ditahun ini," tegasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak