Begini Cara Duda 41 Tahun Perdaya ABG 14 Tahun hingga Hamil

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 15:23 WIB
loading...
Begini Cara Duda 41 Tahun Perdaya ABG 14 Tahun hingga Hamil
Petugas Polres Jakarta Barat menangkap Wawan duda 41 tahun yang membawa kabur F (14).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Wawan Gunawan (41) duda ini berhasil memperdaya F gadis berusia 14 tahun dengan cara memberikan perhatian lebih. Setelah memperdaya F, Wawan dengan tega meniduri korban hingga hamil .

Tak itu saja Wawan pun menggunakan harta benda korban untuk biaya hidup sehari-hari. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat , Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Wawan sduah menjalin hubungan asmara dengan F sejak tiga tahun terakhir.

“Tersangka memperdaya korban dengan cara memberikan perhatian lebih," kata Arsya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/8/2020). (Baca: Asmara Terlarang Duda 41 Tahun dan ABG 14 Tahun Berakhir di Jeruji Besi)

Dari perhatian itu, lanjut Arsya, korban F akhirnya terperana. F pun rela kabur dari orang tuanya hingga membawa motor milik orang tuanya pada Agustus 2020 lalu. Selama pelarian itu, pelaku menjual barang milik korban untuk membiayai hidup selama pelarian.

Mereka kemudian menumpang di tempat keluarga Wawan. Dari kejadian itu, Arsya menjelaskan pihaknya menggandeng KPAI membantu memulihkan fisik dan mental korban dikarenakan saat ini korban masih mengalami trauma yang berat.

Sebelumnya diberitakan, setelah diburu hampir sepekan lamanya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng berhasil menciduk penculik anak, Wawan Gunawan, 41, Jumat (21/8/2020) dini hari.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)