MNC Peduli Salurkan 20 Hewan Kurban untuk Masyarakat di Jakarta Barat

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:13 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan 20 Hewan Kurban untuk Masyarakat di Jakarta Barat
MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat pada momen Iduladha 1445 H. Kali ini menyasar warga Jakarta Barat. Foto: SINDOnews/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat pada momen Iduladha 1445 H. Kali ini menyasar warga Jakarta Barat.

Sebanyak 20 hewan kurban disalurkan MNC Peduli kepada warga Jakarta Barat melalui Kecamatan Kebon Jeruk, Koramil, Polsek, Kodim, hingga langsung menyasar kepada masyarakat.



Penyerahan simbolis dilakukan di Koramil Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/6/2024). Sebanyak 20 kambing diserahkan langsung ke Koramil untuk disalurkan ke Kodim Jakarta Barat sebanyak 3 ekor, Koramil Kebon Jeruk 2 ekor, Polsek Kebon Jeruk 2 ekor, warga Kebon Jeruk 8 ekor, Kelurahan Kebon Jeruk 2 ekor, serta Kecamatan Kebon Jeruk 3 ekor.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, pembagian hewan kurban untuk masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap tahun untuk merayakan Iduladha.

"Kami mengumpulkan hewan-hewan kurban dari unit-unit usaha di bawah MNC Peduli dan juga para mitra. Jumlahnya sedikit, namun demikian makna dan tujuan kami akan maksimalkan," ujar Syafril, Minggu (16/6/2024).

Setiap tahunnya MNC Peduli selalu mendistribusikan hewan kurban kepada pihak terkait untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Seperti tahun-tahun yang lalu didistribusikan kepada para pihak berhak untuk menerimanya tidak hanya di Kebon Sirih, Kebon Jeruk, tapi kita distribusikan ke berbagai daerah," kata Syafril.

"Ini harus kita bangun untuk tahun mendatang sehingga harapan kami untuk tahun yang akan datang lebih baik lagi. Harapan kami juga ini bisa ditiru perusahaan-perusahaan lain hingga mungkin masyarakat yang membutuhkan bisa dapat," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)
pixels