Viral Seorang Ibu Minta-minta dengan Memaksa, Bikin Resah Warga Rangkapan Jaya Depok

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:37 WIB
loading...
Viral Seorang Ibu Minta-minta dengan Memaksa, Bikin Resah Warga Rangkapan Jaya Depok
Viral seorang ibu berpakaian rapih minta-minta setengah memaksa membuat resah warga RW 9 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Kamis (13/6/2024). Foto/Tangkapan layar video @depok24jam
A A A
JAKARTA - Viral seorang ibu berpakaian rapih minta-minta setengah memaksa membuat resah warga RW 9 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok. Bahkan ibu-ibu itu mengetuk satu per satu rumah warga di lingkungan tersebut.

"Seorang ibu berpakaian rapih telah membuat resah warga RW 9 Rangkapan Jaya Baru dengan memaksa meminta uang dari rumah ke rumah," tulis laman Instagram @depok24jam dikutip, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu terpisah Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan pihaknya telah merespons dengan mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).



Ia pun meminta korban atau pembuat video segera memberi informasi ke Bhabinkamtibmas apabila yang bersangkutan kembali datang.

"Sudah di sambangi, apabila yang bersangkutan datang kembali untuk info ke Bhabinkamtibmas," ucap Tri.

Lebih lanjut, Tri menyebut nantinya ibu itu akan diarahkan ke Dinas Sosial bersama Satpol PP Kota Depok. "Nanti kita arahkan ke Dinas Sosial bersama Satpol PP," ungkapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)
pixels