Gangguan LAA, KRL Tujuan Bekasi-Cikarang Tak Beroperasi Sementara

Selasa, 02 April 2019 - 16:11 WIB
Gangguan LAA, KRL Tujuan Bekasi-Cikarang Tak Beroperasi Sementara
Gangguan LAA, KRL Tujuan Bekasi-Cikarang Tak Beroperasi Sementara
A A A
JAKARTA - Perjalanan KRL Commuter Line dari Bekasi-Jakarta Kota, Cikarang-Jakarta Kota dan sebaliknya pada Selasa (2/4/2019) sore tak dapat beroperasi. Gangguan kali ini diakibatkan adanya kendala yang terjadi pada Listrik Aliran Atas (LAA) di lintas tersebut.

"Ada gangguan perjalanan di lintas Tambun-Bekasi yang terjadi pukul 15.15 WIB. Untuk sementara LAA lintas Bekasi Timur-Cakung dipadamkan," ungkap VP Komunikasi PT KCI, Anne Purba dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Selasa sore.

Menurut Anne, saat ini petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Imbas dari gangguan ini, perjalanan KRL lintas Bekasi hanya dapat dilayani sampai Stasiun Cakung untuk selanjutnya kembali menuju Jakarta Kota.

Anne mengimbau para pengguna jasa yang terburu-buru agar dapat menggunakan moda transportasi lain, untuk pengguna jasa yang ingin membatalkan perjalanan dapat melakukan pembatalan tiket perjalanan di loket stasiun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)