Gerebek Kontrakan di Kemang Bogor, Polisi Amankan 11 Anggota Gangster

Selasa, 04 Juni 2024 - 22:46 WIB
loading...
Gerebek Kontrakan di Kemang Bogor, Polisi Amankan 11 Anggota Gangster
Polisi menggerebek rumah kontrakan di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Dari kontrakan itu, didapati belasan remaja anggota gangster. Foto/Polisi
A A A
BOGOR - Polisi menggerebek rumah kontrakan di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Dari kontrakan itu, didapati belasan remaja anggota gangster .

Kapolsek Kemang Kompol M Taufik mengatakan penggrebekan itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Berawal dari laporan warga yang curiga dengan aktivitas sekelompok remaja di kontrakan tersebut.



"Petugas kemudian mendatangi lokasi dan menemukan para remaja tersebut sedang berkumpul," ujar Taufik dalam keterangannya, Selasa (4/6/2024).

Total terdapat 11 remaja di dalam rumah kontrakan tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan senjata tajam jenis celurit panjang.

"Mereka dalam kelompok gangster Bawah Tanah Bogor (BTB)," jelasnya.

Selanjutnya, mereka dibawa ke Polsek Kemang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk untuk mencari tahu gangster tersebut dan perannya.



"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut untuk mengetahui motif dan peran mereka dalam kelompok gangster BTB," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)
pixels