Crane Jatuh Timpa Rel MRT, Terdengar Suara Dentuman Keras

Kamis, 30 Mei 2024 - 19:01 WIB
loading...
Crane Jatuh Timpa Rel MRT, Terdengar Suara Dentuman Keras
Sebuah crane jatuh menimpa rel MRT Jakarta di depan Gedung Kejagung atau di dekat Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024) pukul 16.30 WIB. FOTO/MPI/ARI SANDITA MURTI
A A A
JAKARTA - Sebuah crane jatuh menimpa rel MRT Jakarta di depan Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI atau di dekat Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024) pukul 16.30 WIB. Warga sempat mendengar adanya suara dentuman keras.

"Kencang banget suaranya, kayak suara dentuman, ledakan. Posisi saya dekat, jadi kedengeran," kata salah satu pedagang di bawah kolong MRT kawasan Blok M, Nurul pada Kamis (30/5/2024).

Menurutnya, suara dentuman itu berasal dari atas jalur MRT Jakarta arah Cipete. Bukan hanya suara keras seperti dentuman, dia juga sempat melihat adanya percikan api yang berasal dari crane jatuh dari proyek di Gedung Kejagung RI tersebut.



"Ada percikan api, sampai bawah sini percikannya. Kejadiannya itu yang jalur MRT arah Cipete," tuturnya.

Saat ini, tampak di lokasi ramainya warga yang melihat adanya crane jatuh di kawasan Blok M tersebut. Suasana ramai itu ditambah dengan banyaknya pengguna MRT Jakarta yang tak bisa menggunakan MRT Jakarta akibat crane jatuh itu.

Sedangkan penumpang yang baru saja turun di Stasiun MRT Blok M dari arah Cipete tampak berkumpul di depan Mal Blok M Plaza. Petugas keamanan MRT sendiri tampak menutup pintu masuk MRT Blok M sembari memberikan imbauan menggunakan toa jika MRT Jakarta tak bisa beroperasional.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)
pixels