Kapolda Metro Jaya Bagi-bagi Sembako untuk Warga Depok

Kamis, 20 Agustus 2020 - 02:10 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Bagi-bagi Sembako untuk Warga Depok
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan sembako kepada warga Kota Depok, Rabu (19/8/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Warga Depok kembali mendapat bantuan paket sembako dari Polri . Kali ini bantuan diberikan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana kepada warga Depok sebanyak 15 ribu paket. Ini merupakan program bakti sosial (baksos) yang diinisiasi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

“Jadi baksos ini dilaksanakan serentak sesuai instruksi Bapak Kapolri dalam momentum HUT RI,” ujarnya di Depok, Rabu (19/8/2020). (Baca juga: PKK Jakut Salurkan 7.360 Donasi Masker untuk Tujuh Kelurahan)

Bantuan tersebut diberikan pada warga terdampak Covid-19. Selain itu diberikan juga bantuan berupa masker untuk warga. “Ini diserahkan pada masyarakat yang membutuhkan di antaranya pedagang pasar, ojek online, ojek pangkalan, anak yatim, kaum dhuafa juga terhadap buruh korban PHK,” ungkapnya.

Dia mengimbau masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dan patuh pada protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Kapolda juga menegaskan agar warga tetap menegakkan kedisiplinan dan melaksanakan tiga M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. “Juga jangan lupa mengonsumsi makanan yang bergizi. Jangan sampai masyarakat jadi korban,” ucap Nana. (Baca juga: PBB Deklarasikan Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020)

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengaku bersyukur dengan perhatian ini. “Saya mewakili masyarakat Kota Depok menyampaikan beribu terima kasih pada Bapak Kapolda dan jajaran yang telah menaruh perhatian cukup besar untuk kami,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)