PBB Deklarasikan Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:30 WIB
loading...
PBB Deklarasikan Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020
DPC PBB Kota Depok menyatakan mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada Depok 2020.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok menyatakan mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada Depok 2020 . Dukungan itu disampaikan pengurus DPC PBB Depok dengan mendatangi kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo bersama calon wakil wali kota Afifah Alia dan pengurus partai politik tersebut.

Dalam pertemuan itu, Sekjen DPP PBB, Afri Asyah Noo dan pengurus DPC PBB Depok mendeklarasikan dukungan terhadap Afifa Alia sebagai calon wakil wali kota yang diusung oleh PDI Perjuangan. “PBB sudah berupaya bangun komunikasi dengan petinggi DPD PKS Depok. Namun tidak diberi kesempatan untuk ketemuan alias bertepuk sebelah tangan. Jadi ngapain kita harus mengemis-ngemis. Seharusnya komunikasi terbangun seperti di PDIP lebih dihargai,” ungkap Ketua DPC PBB Kota Depok, Hamdi Mahmud, Rabu (19/8/2020).

Hamdi mengaku dipanggil ke DPP PBB untuk diberikan arahan terkait pilihannya terhadap Mohammad Idris sebagai calon wali kota Depok periode kedua. “Waktu itu kita dipanggil ke DPP PBB untuk diberikan arahan dan masukan. Sehingga akhirnya DPC PBB Depok secara bulat mendukung Pradi-Afifah sebagai calon wali kota dan wakil Depok,” ujarnya. (Baca: Pilkada Depok: Idris Mengaku Berat Berpisah dengan Pradi)

Sementara itu, Sekjen DPP PBB Afriasyah Noor menepis anggapan DPC PBB pernah mendeklarasikan mendukung Mohammad Idris sebagai calon wali kota Depok. “Kita belum menentukan sikap dari Idris ke Afifah atau dari Afifah ke Idris.Cuma teman-teman kemarin memang melakukan penjajakan, dengan beberapa calon. Termasuk dengan Pak Idris dengan Ibu Afifah. Alhamdulillah setelah melakukan beberapa proses, PBB berlabuh ke pasangan Pradi dan Afifah,” katanya.

Ferry menambahkan, PBB tidak pernah membuat pernyataan apapun."Hari ini adalah finalnya. Jadi sambil menyelam, apa kepentingan yang lebih besar untuk PBBB dan Depok. Jadi belum ada dukungan ke Pak Idris, hanya penjajakan. Hari ini kita finalkan, sesuai dengan platform, visi dan misi membangun Depok, dan untuk PBB kedepannya. Kita ambil yang terbaik untuk PBB dan Depok,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)