Terima Surat dari PKS-Gerindra, Anies Setujui Nama 2 Cawagub DKI

Selasa, 05 Maret 2019 - 16:49 WIB
Terima Surat dari PKS-Gerindra, Anies Setujui Nama 2 Cawagub DKI
Terima Surat dari PKS-Gerindra, Anies Setujui Nama 2 Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku telah menerima surat pengantar dari PKS dan Gerindra perihal pengajuan dua nama cawagub DKI Jakarta. Dua nama cawagub itu yakni Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu, keduanya merupakan kader PKS.

"Jadi hari Jumat saya berada di Singapura menjenguk Ibu Ani yudhoyono, kemudian pada saat itu pimpinan PKS lalu saya sampaikan biar diterima sajalah Pak Sekda. Lalu diterima Pak Sekda dan begitu pulang langsung saya tandatangani surat yang sudah disiapkan. Tinggal diisi namanya. Begitu resmi, suratnya sudah siap. Lalu Senin pagi surat itu diterima oleh sekretaris dewan. Sekarang sudah di dewan," kata Anies kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).Dia juga menambahkan, dirinya bakal memberikan foto surat yang sudah ditandatanganinya. "Nanti saya berikan suratnya fotonya ya jadi teman-teman punya," kata Anies.
Anies menambahkan, dalam surat tersebut ia meminta kepada anggota DPRD DKI Jakarta bisa segera memprosesnya.

"Di surat itu kami sampaikan bahwa sudah kita terima dan kita tuliskan dan berharap dewan bisa segera memproses sesuai ketentuan. Karena yang bisa menentukan adalah dewan karena penjadwalan dan lain-lain di dewan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, PKS dan Gerindra telah menyepakati dua nama cawagub DKI hasil fit and proper test. (Baca Juga: Nama Cawagub Batal Disodorkan Partai Pengusung, Anies: Kita Taati UU(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4370 seconds (0.1#10.140)