Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah pada Sore Ini

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:28 WIB
loading...
Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah pada Sore Ini
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor normal dua arah pada sore ini. Kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak sudah bisa melintas. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor normal dua arah pada sore ini. Kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak sudah bisa melintas.

"Untuk hari terakhir hari Minggu, pukul 16.30 WIB saat ini Puncak sudah normal dua arah," ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama kepada wartawan di Simpang Gadog, Minggu (26/5/2024).



Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 80 ribu kendaraan telah melintas di Jalur Puncak baik yang turun maupun naik dan paling banyak roda dua. Namun, pada hari terakhir libur panjang ini memang didominasi kendaraan yang menuju Jakarta.

"Di dominasi memang masih roda dua, di mana kita lihat di beberapan titik adanya pelambungan dari roda dua tapi Alhamdulillah hari ini cukup landai dimana pukul 16.30 WIB sudah dinormalkan untuk Jalur Puncak. untuk peak hours terjadi pada Sabtu kemarin, sekarang hanya imbas yang turun saja yang naik hanya di dominasi warga lokal," paparnya.

Di samping itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para wisatawan dan masyarakat Puncak yang telah bekerja sama dalam operasi long weekend ini. Karena, tidak ada kejadian yang menonjol semua berjalan sesuai harapan.



"Terima kasih untuk para wisatawan, para warga Puncak sudah membantu kami dalam operasi long weekend ini," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)
pixels