Sore Ini, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:24 WIB
loading...
Sore Ini, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Sudah Normal Dua Arah
Lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sore ini sudah kembali normal dua arah, Minggu (16/6/2024) sore. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Jawa Barat sore ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang sempat tertahan sudah bisa melintas.

Pantauan SINDOnews di Simpang Gadog, penormalan dua arah di Jalur Puncak dibuka sekitar pukul 16.00 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya iring-iringan kendaraan polisi dari arah Puncak menuju Jakarta.

Setelah melintas tiba Simpang Gadog, petugas pun mulai membuka arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi menuju Puncak yang sempat tertahan sejak siang hari. Dengan begitu, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah.



Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan sejauh ini kondisi arus lalu lintas di kawasan Puncak pada hari kedua long weekend belum ada peningkatan kendaraan signifikan.

"Kemarin lebih padat dibanding dengan hari ini, dimungkinkan karena besok sudah dilaksanakannya Lebaran Idul Adha," kata Rizky di Simpang Gadog, Minggu (16/6/2024).

Menurutnya, esok hari diprediksi baru akan terjadi peningkatan kendaraan di kawasan wisata itu. Terutama, usai pelaksanaan solat Ied atau berkurban.

"Senin diprediksi kemungkinan ada lonjakan arus lalu lintas, dimana setelah pelaksanaan solat Ied maupun kurban akan terjadi lonjakan karena kita lihat hari Selasa masih liburan cuti bersama," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)
pixels