Pemberkasan Rampung, Sakhir Serahkan Nama Cawagub ke Gubernur

Jum'at, 01 Maret 2019 - 16:11 WIB
Pemberkasan Rampung, Sakhir Serahkan Nama Cawagub ke Gubernur
Pemberkasan Rampung, Sakhir Serahkan Nama Cawagub ke Gubernur
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta menyerahkan dua nama Cawagub DKI Jakarta ke Gubernur Anies Baswedan untuk dilanjutkan ke Pimpinan DPRD DKI Jakarta. Penyerahan dua nama untuk dilanjutkan GUbernur DKI ke DPRD DKI setelah masalah pemberkasan rampung.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, surat tersebut sudah diserahkan ke Gubernur melalui Sekda DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, JUmat (1/3/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung tidak terlalu lama itu, Sakhir menyampaikan, dua nama yang sudah diajukan ke Gubernur DKI Jakarta, sudah ditandatangani semua oleh kedua partai pengusung, PKS dan Partai Gerindra, baik di tingkat Pusat maupun Provinsi.

“Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah,” kata Sakhir, Jumat (1/3/2019). (Baca Juga: Soal Cawagub DKI, Anies Masih Tunggu Surat Rekomendasi dari Partai Pengusung)

Sakhir melanjutkan, saat menyampaikan surat tersebut, Anies Baswedan berhalangan menerima, dikarenakan sedang ada agenda penting lainnya.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya,” kata Sakhir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)