Polres Jaksel Bagikan 300 Masker di Stasiun Tebet dan Manggarai

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:24 WIB
loading...
Polres Jaksel Bagikan 300 Masker di Stasiun Tebet dan Manggarai
Polres Jakarta Selatan membagikan masker kepada calon penumpang kereta di Stasiun Tebet dan Manggarai. Foto: Helmi Syarif/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran Polres Jakarta Selatan membagikan 300 masker kepada masyarakat dan calon penumpang kereta di Stasiun Tebet dan Manggarai. Pembagian masker itu guna menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan sebanyak 300 unit masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna KRL di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami langsung berikan kepada masyarakat pengguna KRL, kami harapkan upaya ini bisa menekan angka penularan Covid-19," katanya di lokasi, Rabu (19/8/2020). ( )

Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan Kodim 0504/JS. Kasdim 0504/JS Letkol. Inf. Fathkul Zuhdi beserta jajaran tiga pilar kecamatan Tebet dan kepala stasiun.

Kegiatan dimulai dengan imbauan kepada pengunjung stasiun dan sekitarnya tentang pentingnya penggunaan masker. Selanjutnya apabila didapati ada yang tidak menggunakan masker dilakukan peneguran dan langsung diberikan masker untuk dipakai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)