Siang Ini, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Aborsi Ilegal di Jakpus

Rabu, 19 Agustus 2020 - 10:40 WIB
loading...
Siang Ini, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Aborsi Ilegal di Jakpus
Petugas Polda Metro Jaya memperlihatkan 17 tersangka kasus praktik aborsi di Klinik dr.SWS Jalan raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan rekonstruksi kasus aborsi illegal yang melibatkan 17 tersangka di Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2020) siang ini. Dalam rekonstruksi tersebut akan melibatkan seluruh tersangka di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, siang ini pihaknya akan melaksanakan rekontruski kasus aborsi illegal di lokasi kejdian di Raden Saleh, Jakarta Pusat. Dalam rekontruksi ini akan dihadiri juga oleh para tersangka mulai dari dokter, bidan, perawat serta para penghubung yang terlibat dalam kasus ini.

"Kami akan cocokan dengan keterangan para tersangka dilokasi kejadian, kita harapkan kasus ini juga semakin jelas dengan adanya rekontruksi ini," katanya di Jakarta. ( )

Dia menjelaskan, dalam rekontruksi tersebut juga akan diketahui dimana janin bayi tersebut dibuang setelah dikeluarkan dari Rahim. Karena selama ini dari keterangan para tersangka janin tersebut dibuang di closet.

"Setelah rekontruksi ini akan semakin jelas bagaimana mereka menjalankan klinik tersebut," tukasnya. ( )

Seperti diketahui, Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap 17 orang tersangka kasus aborsi illegal di Raden Saleh, Jakarta Pusat. Pengungkapan kasus ini adalah hasil interogasi dari salah satu tersangka kasus pembunuhan bos roti yang pernah menjasi pasien para tersangka. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)