Lokasi Covid-19 Tertinggi di Jakbar, Lurah Duri Kepa: Itu yang Lama

Selasa, 18 Agustus 2020 - 20:31 WIB
loading...
Lokasi Covid-19 Tertinggi di Jakbar, Lurah Duri Kepa: Itu yang Lama
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Lurah Duri Kepa, Marhali, mengaku tidak mengetahui jika wilayahnya masuk lokasi tertinggi kasus positif aktif Covid-19 di wilayah Jakarta Barat. Ia menyangkal adanya penambahan kasus.

“Setahu saya tidak ada penambahan,” kata Marhali saat dikonfirmasi, Selasa (18/8/2020). (Baca juga: Tak Gelar Lomba 17-an, Warga Jakarta Mulai Sadar dan Patuh Aturan Covid-19)

Merujuk dari situs corona.jakarta.go.id, Selasa (18/8/2020), di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tercatat kasus positif Covid-19 sebanyak 34 pasien, sama dengan Kelurahan Cengkareng Timur dan Duri Kosambi.

Marhali malah terkesan tidak mempercayai data yang diupdate di situs corona.jakarta.go.id. Sekalipun setiap hari website tersebut update, namun Marhali menyebut data itu tidak pasti.

“Itu yang lama,” tegasnya, sembari meminta wartawan mengkonfirmasi ke Puskesmas Kebon Jeruk. Sebab data Covid-19 adanya di puskesmas. (Baca juga: Usai Bertemu Anies, KSAD-Wakapolri Optimistis DKI Mampu Atasi Covid-19)

Marhali menegaskan selama ini pihaknya rutin mengimbau kepada warga soal protokoler kesehatan, mulai dari cuci tangan, penggunaan masker, hingga menyebar westafel portabel. (yan yusuf)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)