Usai Bertemu Anies, KSAD-Wakapolri Optimistis DKI Mampu Atasi Covid-19

Selasa, 18 Agustus 2020 - 15:27 WIB
loading...
Usai Bertemu Anies, KSAD-Wakapolri Optimistis DKI Mampu Atasi Covid-19
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, KSAD Jenderal Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menggelar konpers usai melakukan pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta.Foto/SINDOnews/Bima Setiyadi.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Pelaksana Komite Kebijakan Penanganan Covid-19, Jenderal Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yakin Pemprov DKI Jakarta dapat menangani Covid-19 dan memulihkan ekonomi daerahnya. Hal itu diungkapkan KSAD Jenderal Andika Perkasa usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Selasa (18/8/2020).

Andika mengatakan, kedatangannya bersama Wakapolri ini merupakan tugas sebagai Wakil Ketua pelaksanaan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi untuk mendapatkan update tentang penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah. (Baca: KSAD, Wakapolri Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Anies di Balai Kota)

"Kami sudah mengunjungi Gubernur Jawa Tengah dan kali ini Gubernur DKI. Ini merupakan bahan masukan bagi kami untuk kami teruskan sambil kita terus mendapat update dari provinsi besar lain. Itu saja," kata Andika di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Andika pun enggan membuka hasil pertemuannya dengan Gubenrur Anies. Namun, dia optimistis Gubernur Anies sebagai kepala daerah yang sudah menangani sejak awal pandemi dapat lebih memahami perihal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi tersebut. "Saya tidak mau buka. Saya yakin Gubernur Anies lebih memahami," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)