Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Bogor Pernah Dekat dengan Korban

Rabu, 09 Januari 2019 - 20:02 WIB
Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Bogor Pernah Dekat dengan Korban
Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Bogor Pernah Dekat dengan Korban
A A A
BOGOR - Polisi mengaku sudah mengetahui identitas tersangka pembunuh Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor. Diketahui kalau pelaku berinisial S dan pernah dekat dengan korban.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, pelaku pernah dekat dengan korban. "Saya tak berani menyebutkan pelaku adalah mantan kekasihnya karena belum ditangkap, jelasnya nanti kalau sudah ketangkap," ujarnya kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Rabu (9/1/2019).

Saat ditanya apakah pelaku mirip dengan foto yang tersebar di media sosial sedang berpose dengan korban, menurutnya tak menutup kemungkinan pelakunya adalah itu.
"Iya kemungkinan itu, karena belum ketangkap kan. Nanti lihat saja," jelasnya. Saat ini, pelaku sedang pergi mengikuti acara keagamaan. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada)

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMK Baranangsiang Bogor ditemukan tewas bersimbah darah dengan dada tertancap sebilah pisau. Pelaku pembunuhan sendiri terpantau CCTV yang ada di sekitar TKP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)