alexametrics

Meninggal Tertimpa Pohon Puting Beliung, Keluarga: Kami Berusaha Tabah

loading...
Meninggal Tertimpa Pohon Puting Beliung, Keluarga: Kami Berusaha Tabah
Mobil Avanza F 1618 EY yang dikemudikan Enny (45) rusak berat setelah tertimpa pohon di Bogor. Foto/SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Angin puting beliung yang menimpa sejumlah wilayah di Bogor, Jawa Barat, kemarin telah memakan korban jiwa, yakni Enny Reno (45). Pengemudi mobil Toyota Avanza F 1618 EY itu meninggal dunia setelah kendaraannya tertimpa pohon.

Aziz Arrazi (20), salah seorang anak almarhumah menceritakan kronologis kejadian yang menimpa ibunya. Menurut Aziz, saat kejadian, sang ibu tengah pergi berkendara untuk mencari takjil karena sedang melaksanakan puasa sunnah.

"Karena Ibu lagi puasa, beliau pergi cari takjil. Kebetulan lewat Batu Tulis, hujan dan macet katanya. Jadi ada kejadian itu, memang sudah takdir beliau, kami keluarga hanya berusaha tabah," katanya di Bogor, Jumat (7/12/2018).

Kabar duka tentang ibunya diketahui Aziz dari chat saudaranya. Menurutnya, dari pengakuan saudaranya, aplikasi WhatsApp sang ibu diketahui memperbarui status di waktu kejadian.

Aziz mengenang sosok ibunya yang dinilai sebagai ibu yang salehah dan juga aktif di lingkup sosial. "Selain aktif di kegiatan pengajian, juga aktif di kegiatan sosial masyarakat karena merupakan istri dari Ketua RW12," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak