Angin Kencang, Atap Bangunan di Balai Kota Bogor Beterbangan

Senin, 03 Januari 2022 - 14:14 WIB
loading...
Angin Kencang, Atap Bangunan di Balai Kota Bogor Beterbangan
Angin kencang membuat atap bangunan di Gedung Kemuning Gading Kawasan Balai Kota Bogor beterbangan. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Angin kencang membuat atap bangunan di Gedung Kemuning Gading Kawasan Balai Kota Bogor beterbangan. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

Pantauan MNC Portal, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/1/2022) pukul 12.50 WIB. Awalnya terdengar suara gemuruh sangat keras dari atap bangunan di Gedung Kemuning Gading yang disertai angin kencang.

Tak berselang lama, beberapa lembaran seng dan asbes berterbangan dan jatuh di parkiran gedung tersebut. Sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi pun sempat panik melihat kejadian itu.

"Anginnya kencang mutar di atas (atap gedung). Kalau di bawah (anginnya) biasa aja," kata petugas keamanan, Yusuf di lokasi, Senin (3/1/2022).
Akibatnya, dua mobil pelat merah yang sedang terparkir mengalami kerusakan ringan karena tertimpa seng. Selanjutnya, seng yag jatuh disingkirkan oleh petugas dan pegawai setempat. "Tadi nimpa mobil Avanza dua. Yang kena spion sama sisinya saja (baret)," ucap Yusuf.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)