Hujan Angin Kencang Landa Bogor, Billboard Raksasa Ambruk Timpa 40 Motor

Senin, 24 Januari 2022 - 16:21 WIB
loading...
Hujan Angin Kencang Landa Bogor, Billboard Raksasa Ambruk Timpa 40 Motor
Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan billboard raksasa ambruk di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (24/1/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan billboard raksasa ambruk di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (24/1/2022). Puluhan sepeda motor rusak berat tertimpa billboard tersebut.

Menurut petugas keamanan setempat, Ruswandi, hujan siang itu disertai angin kencang membuat billboard berukuran besar goyang. "Awalnya hujan makin besar makin besar. Saya lihat billboard itu lama-lama miring," ujarnya, Senin (24/1/2022).
Baca juga: Hujan Disertai Angin Kencang di Bogor, Pohon Tumbang hingga Gardu Listrik Meledak

Benar saja, billborad raksasa roboh dan langsung menimpa puluhan motor yang tengah terparkir di halaman ruko. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu. "Nggak ada korban. Kendaraan saja kurang lebih 40 motor. Tadi memang angin kencang," ungkap Ruswandi.

Pantauan lain, pohon bertumbangan di Jalan Yasmin, Bogor sampai menutup badan jalan. Kondisi ini menyebabkan kemacetan parah baik dari arah Dramaga menuju Tol Lingkar Luar Bogor maupun arah sebaliknya.
Baca juga: Angin Kencang, Pohon Akasia Tumbang Tutup Jalan dan Timpa Minimarket

Hujan angin kencang di Kabupaten Bogor juga menyebabkan gardu listrik sebuah perumahan di kawasan Cilebut meledak. Pemadaman listrik pun terjadi dan belum diketahui sampai kapan listrik normal kembali. Selain itu, beberapa pohon di perumahan tersebut bertumbangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)