Soal Tim Fit and Proper Test, PKS Akan Bersurat ke Gerindra

Rabu, 14 November 2018 - 21:08 WIB
Soal Tim Fit and Proper Test, PKS Akan Bersurat ke Gerindra
Soal Tim Fit and Proper Test, PKS Akan Bersurat ke Gerindra
A A A
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menunjuk dua nama sebagai anggota badan tim fit and proper test calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

Kedua nama tersebut yakni Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo dan Ketua Fraksi-PKS di DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi

"PKS sementara yang ditunjuk dua orang, Pak Syakir Purnomo Ketua DPW dan Abdurrahman Suhaimi," kata Suhaimi saat dihubungi, Rabu (14/11/2018).

Suhaimi pun mengaku, bahwa Partai Gerindra telah memiliki nama anggota tim kelayakan tersebut yakni Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif. Namun dirinya baru mengetahui satu calon itu saja.

"Salah satunya kalau enggak salah Pak Syarif wakil ketua DPD. Satunya lagi saya belum tahu," tutur dia.

Guna mempercepat proses fit and proper test itu, dia mengaku, pihaknya telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Gerindra bahwa PKS sudah menunjuk dua nama menjadi badan tim kelayakan itu.

"Ya kita akan segera kirim surat, Pak Syakir sudah merencanakan kirim surat ke Gerindra, baru kemudian kita adakan pertemuan, baru tindak lanjutnya nanti," jelas Suhaimi.

Disamping itu juga, Suhaimi meminta kepada Sakir untuk segera mengirimkan nama-nama gerindra yang menjadi tim fit and proper test.

"Pak Sakir segera dikirim dong nama-namanya dari Gerindra, pak Sakir segera dikirim, trus katanya 'oke siap'. saya belom ngecek lagi," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)