Perempuan Indonesia Maju GK Ladies Bagikan Bendera Merah Putih

Senin, 17 Agustus 2020 - 05:42 WIB
loading...
Perempuan Indonesia Maju GK Ladies Bagikan Bendera Merah Putih
Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju Lana Koentjoro, beserta Ketua GK Ladies Jakut Catherine Roeleejanto, membagi-bagikan Bendera Merah Putih dan masker, serta bansos. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju yang juga Ketua Galang Kemajuan Ladies, Lana Koentjoro, beserta Ketua GK Ladies Jakarta Utara Ibu Catherine Roeleejanto, membagi-bagikan Bendera Merah Putih dan masker, serta bantuan sosial (bansos). Paket bansos itu berisikan beras, minyak, gula, mentega, mie instan dari Gabungan Relawan Anak Bangsa dan Pertiwi Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, Minggu, 16 Agustus 2020, dengan mendatangi Kampung Nelayan di Kali Baru Barat 7, RW 04 Cilincing, Jakarta Utara.

"Saya mengimbai ibu-ibu untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak," kata Lana kepada ibu-ibu Kampung Nelayan. ( )

Acara dihadiri Perwakilan dari RW 04 Kali Baru dan 14 RT setempat juga para para ibu-ibu nelayan dan pemuka serta tokoh nelayan setempat. Warga mengaku sangat senang dan berterima kasih atas perhatian Komunitas Perempuan Indonesia. Acara ditutup dengan Pemasangan Bendera Merah Putih di Kapal Nelayan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)