Pengusaha Bunuh Diri, Polisi Temukan Banyak Senpi di Apartemennya

Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:29 WIB
Pengusaha Bunuh Diri, Polisi Temukan Banyak Senpi di Apartemennya
Pengusaha Bunuh Diri, Polisi Temukan Banyak Senpi di Apartemennya
A A A
JAKARTA - Seorang pengusaha bernama Ommy WA (43), nekat bunuh diri dengan cara menembakan senjata api di bagian dadanya, di Apartemen Mediterania, Tower 2, Unit Kenanga Lantai 25, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Dalam kasus itu, polisi menemukan banyak senjata api ilegal.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan, setelah didalami ternyata Ommy bukan hanya punya satu senpi tanpa izin. Sejumlah senpi yang dimiliki Ommy, antara lain standar militer jarak efektif 300 meter, hunter Cz 43, bareta pokket 22, dan ratusan peluru.

Adapun Ommy menghabisi nyawanya dengan senpi jenis hunter Cz 43. "Kalau tidak meninggal dunia dia akan jadi tersangka karena penggelapan senjata api sangat banyak di kamarnya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (18/10/2018). (Baca juga: Pria Paruh Baya Diduga Bunuh Diri dengan Senjata Api)

Pihaknya saat ini masih mendalami apakah keluarga korban mengetahui soal kepemilikan senpi itu. Polisi juga masih menyelidiki kemungkinan korban selama ini memperjualbelikan senpi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, mengatakan, pebisnis itu dipastikan tewas dengan cara bunuh diri menggunakan senjata api milikinya. Korban menembakkan senjata api ke arah dadanya sebanyak dua kali. Sebelum bunuh diri, Ommy diketahui tengah menelepon seseorang.

Adanya suara tembakan membuat penghuni apartemen panik dan melapor ke petugas keamanan. Tak lama, petugas keamanan mendobrak pintu apartemen Ommy karena terkunci.

"Kami tiba di sana dengan izin pengelola aparteman. Kami dobrak pintunya dan di dalam terlihat korban sudah meninggal dunia," katanya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)