Dor! Mahasiswa Tembak Kening Sendiri di Tangerang

Jum'at, 10 September 2021 - 15:04 WIB
loading...
Dor! Mahasiswa Tembak Kening Sendiri di Tangerang
Seorang pemuda bernama Bernard Christian Ongo melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke keningnya di Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda bernama Bernard Christian Ongo melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke keningnya. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di Banjar Wijaya, Cluster Italy, Blok B 17 B-7, RT 003/015, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang .

Pemuda yang masih berstatus mahasiswa ini diduga menggunakan senjata api milik orang tuanya. Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, kepolisian sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Hasil olah TKP, tim identifikisai Satreskrim Polrestro Tangerang menemukan satu pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru," kata Rachim kepada wartawan, Jumat (10/9/2021). Baca: Gantung Diri Live lewat Tiktok, Nyawa Pria Ini Tak Tertolong

Saat ini, jenazah pemuda itu telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Kasus bunuh diri ini masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.

Sementara, berdasarkan pengamatan di lokasi, tampak rumah korban sepi. Tidak ada pihak keluarga yang memberikan keterangan. Namun, berdasarkan keterangan warga, mereka sempat mendengar suara letusan senjata api.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)