alexametrics

Pria Paruh Baya Diduga Bunuh Diri dengan Senjata Api

loading...
Pria Paruh Baya Diduga Bunuh Diri dengan Senjata Api
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria ditemukan telah tewas dengan kondisi mengenaskan di Apartemen Mediterania, Tower 2, Petamburan, Jakarta Barat. Pria bernama Ommy WS (43) itu diduga melakukan aksi bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 16 Oktober 2018, saat itu saksi yang bernama Ordy mendadak menerima telepon dari korban. Saat itu, korban meminta maaf padanya secara mendadak.

"Setelah meminta maaf, mendadak ada suara letusan. Langsung saksi ke tempat korban," kata Argo pada wartawan, Rabu (17/10/2018). Saat sampai di apartemen korban, tambahnya, pintu kamar korban itu terkunci.



Tak lama, polisi pun dihubungi dan menuju ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, korban ditemukan dalam kondisi telah tewas."Korban meninggal dengan dua luka tembak di dada sebelah kiri. Jenazahnya lalu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati," tuturnya.

Saat ini, polisi pun masih menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tersebut. Polisi belum menyimpulkan apa alasan korban melakukan aksi bunuh diri dengan menembakan senjata itu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak