Mahasiswa Bunuh Diri Pakai Pistol, Begini Keterangan Saksi

Jum'at, 10 September 2021 - 15:54 WIB
loading...
Mahasiswa Bunuh Diri Pakai Pistol, Begini Keterangan Saksi
Aksi bunuh diri yang dilakukan Bernard Christian Ongo menggunakan senjata api jenis Glock 43 membuat geger warga Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (10/9/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Aksi bunuh diri yang dilakukan Bernard Christian Ongo menggunakan senjata api jenis Glock 43 membuat geger warga Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (10/9/2021). Salah satu saksi yang diperiksa polisi mengira letusan senjata api itu berasal dari suatu benda yang terjatuh.

Namun belakangan diketahui suara iu berasal dari letusan senjata api yang digunakan Bernard untuk mengakhiri hidupnya di dalam rumah di Cluster Italy, Blok B 17 B-7, RT 003/015. Kasubbag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rachmi menjelaskan, peristiwa bunuh diri itu terjadi pada pukul 04.30 WIB.

Saat itu, lanjut dia, salah seorang saksi sempat mengira suara letusan senjata api itu sebagai benda jatuh. Namun, setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada sesosok tubuh tergeletak di lantai dengan kepala pecah.

"Saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat di bagian kepala korban terdapat luka tembakan. Dan di lokasi ditemukan sepucuk senjata api," ujarnya.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan petugas Polsek Cipondoh. Saat ini, jenazah remaja nahas itu telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Kasus bunuh diri ini sendiri masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian setempat, dengan langsung melakukan olah TKP.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)