Ini Spesifikasi Senjata Api Glock 43 yang Dipakai Mahasiswa Bunuh Diri di Tangerang

loading...
Ini Spesifikasi Senjata Api Glock 43 yang Dipakai Mahasiswa Bunuh Diri di Tangerang
Glock 43. Foto: 365-plus.com
TANGERANG - Mahasiswa bernama Bernard Christian Ongo tewas bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke keningnya di Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (10/9/2021). Dari tangannya ditemukan senjata api jenis Glock 43.

Berikut spesifikasi Glock 43 dikutip dari laman glock.com, Jumat (10/9/2021). Glock 43 atau G43 yang sudah legendaris adalah Glock Single Stack. Pistol buatan Austria ini memiliki berat dengan magasin sekitar 585 gram dan kaliber 9 mm. Untuk kapasitas magasin sebanyak 6 peluru.
Baca juga: Mahasiswa Bunuh Diri Pakai Pistol, Begini Keterangan Saksi

Glock 43 dikenal mudah disembunyikan, akurat, dan fantastis untuk semua penembak terlepas dari ukuran tangan seseorang. Glock 43 memungkinkan si penembak memperoleh pegangan yang tinggi dan erat. Tekstur permukaan pegangan yang agresif memungkinkan pengoperasian pistol yang nyaman dan andal. Tangkapan magasin besar membuat pekerjaan cepat melepas magasin enam putaran.
Baca juga: Dor! Mahasiswa Tembak Kening Sendiri di Tangerang

Seperti diberitakan, Bernard Christian Ongo tewas menggunakan senjata api diduga milik orangtuanya di rumahnya Perumahan Banjar Wijaya, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.



Kasubbag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, polisi sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. "Hasil olah TKP, tim identifikasi Satreskrim Polrestro Tangerang Kota menemukan satu pucuk senjata api jenis Glock 43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru," ujarnya, Jumat (10/9/2021).
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top