Polisi Segera Rilis Sketsa Wajah Pelaku Penembakan di Kelapa Gading

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:49 WIB
loading...
Polisi Segera Rilis Sketsa Wajah Pelaku Penembakan di Kelapa Gading
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susinto mengatakan, segera merilis sketsa wajah pelaku penembakan di kawasan Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susinto mengatakan, segera merilis sketsa wajah pelaku penembakan di kawasan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain sketsa wajah, kata Budhi, pihaknya juga akan menjelaskan sejumlah ciri pelaku agar segera ditangkap. "Nanti kita rilis ciri-ciri dan sketsa wajah pelaku," katanya saat dikonfirmasi Sabtu (15/8/2020). (Baca juga; Kendarai Motor, Pelaku Penembakan Bos Pelayaran Berjumlah Dua Orang )

Budhi mengatakan, meskipun sudah memiliki sketsa wajah pelaku, namun sampai saat ini pelaku penembakan masih belum tertangkap. "(Sampai sekarang pelaku) belum (tertangkap)," terangnya. (Baca juga; Korban Penembakan di Kelapa Gading Ternyata Bos Perusahaan Pelayaran )

Berdasarkan informasi dari agenda yang beredar di kalangan awak media hari ini, Polres Jakarta Utara akan merilis kasus penembakan tersebut. Adapun rilis itu berkaitan dengan ciri dan sketsa wajah pelaku.

Sebagaimana diketahui, warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)