Kendarai Motor, Pelaku Penembakan Bos Pelayaran Berjumlah Dua Orang

loading...
Kendarai Motor, Pelaku Penembakan Bos Pelayaran Berjumlah Dua Orang
Polda Metro Jaya menduga pelaku penembakan terhadap S (51) bos perusahaan pelayaran di Kelapa Gading, Jakarta Utara, berjumlah dua orang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya menduga pelaku penembakan terhadap S (51) bos perusahaan pelayaran di Kelapa Gading, Jakarta Utara, berjumlah dua orang. Saat ini petugas masih menggali informasi dari sejumlah saksi di lapangan guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat kejadian korban sedang berjalan kaki hendak ke rumahnya yang berjarak 50 meter dari kantor perusahaan tersebut."Saat dia mau pulang jalan kaki, mendadak ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak korban," kata Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (13/8/2020).

Menurutnya, pelaku menembak korban sebanyak 4 kali hingg meninggal dunia di lokasi."Ada 4 selongsong ditemukan. Dari keterangan saksi, pelaku penembakan satu orang, lalu ada satu orang lagi menunggu di motor," tuturnya.(Baca: Korban Penembakan di Kelapa Gading Ternyata Bos Perusahaan Pelayaran)

Pasca-penembakan tersebut, pelaku kabur dan saat ini polisi tengah mendalami lebih lanjut. Polisi pun belum bisa memastikan motif penembakan tersebut lantaran masih penyelidikan.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top