Mayat Mr X Ditemukan Hanyut di Kali Ciliwung Bukit Duri Tebet, Sempat Dikira Boneka

Jum'at, 15 Maret 2024 - 19:57 WIB
loading...
Mayat Mr X Ditemukan Hanyut di Kali Ciliwung Bukit Duri Tebet, Sempat Dikira Boneka
Mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan hanyut di Kali Ciliwung, Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan hanyut di Kali Ciliwung, Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Mr X sempat dikira boneka oleh warga yang menemukannya di lokasi.

Sedangkan polisi masih mencari tahu penyebab kematian pria tersebut. “Korban ditemukan di pinggiran Sungai Ciliwung dalam kondisi sudah tak bernyawa,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Murodih saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024).

Dia mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan salah seorang warga tengah mencuci tangan usai mengumpulkan botol bekas di pinggiran Sungai Ciliwung, Jalan Inspeksi Ciliwung, RT07/RW12, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.



Mendadak, dia melihat adanya sesosok seperti boneka dalam kondisi hanyut dan saat dilihat lebih jelas ternyata sosok orang sudah tak bernyawa.

"Saksi berteriak diikuti warga lain dan anak sekitar teriak sekaligus mengejar hingga akhirnya korban ditarik dengan bambu ke pinggir," tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini jenazah yang tak ditemukan identitasnya itu telah berada di RSCM Jakarta Pusat guna proses visum dan autopsi. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)