Motor Warga Jatijajar Depok Dibawa Kabur Maling, Pelaku Nekat Beraksi di Gang Sempit

Jum'at, 15 Maret 2024 - 17:16 WIB
loading...
Motor Warga Jatijajar Depok Dibawa Kabur Maling, Pelaku Nekat Beraksi di Gang Sempit
Komplotan maling nekat menggasak satu unit motor Honda Beat berwarna merah muda dengan nomor polisi B 6746 EXV di RT6/RW8, Jatijajar, Kota Depok pada Kamis (14/3/2024) pagi. Foto/Instagram @infodepok_id.
A A A
DEPOK - Komplotan maling nekat menggasak satu unit motor Honda Beat berwarna merah muda dengan nomor polisi B 6746 EXV di RT6/RW8, Jatijajar, Kota Depok pada Kamis (14/3/2024) pagi. Aksi pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV yang dibagikan laman Instagram @infodepok_id.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku dua orang berboncengan satu motor Beat berwarna biru tanpa pelat nomor mondar-mandir di sebuah gang dekat tempat kejadian perkara (TKP) mengamati situasi sekitar.

Pelaku utama menggunakan jaket merah dan topi dan satu lagi yang bertugas mengawasi dan membawa motor itu mengenakan jaket putih dengan berpenutup kepala. Pelaku berjaket merah dan topi berjalan kaki dengan santai menyasar motor target korban yang dilengkapi boks belakang.



"Telah dicuri motor Beat warna pink dengan plat nomor kendaraan B 6746 EXV ada box hitam di belakangnya. Lokasi kejadian di Jatijajar RT 6 RW 8, kejadian kemarin sekitar pukul 10.10 WIB," tulis caption laman Instagram @infodepok_id dikutip, Jumat (15/3/2024).

Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengaku akan melakukan pengecekan kejadian tersebut. Sebab, dirinya belum mendapat laporan.

"Saya cek dulu ya, saya belum dapat laporan," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)