KAI Commuter Line Minta Maaf Perjalanan KRL Cikarang-Tambun Terlambat

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:33 WIB
loading...
KAI Commuter Line Minta Maaf Perjalanan KRL Cikarang-Tambun Terlambat
KRL Commuter Line. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - KAI Commuter Line menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan perjalanan KRL Commuter Line , khususnya tujuan Cikarang-Tambun. Sebab, terdapat proses pekerjaan Switch Over (SO) sejak kemerin.

"KAl Commuter memohon maaf atas terjadinya kelambatan perjalanan Commuter Line Cikarang pada Jumat pagi ini, sehubungan dengan proses pekerjaan Switch Over (SO) Stasiun Tambun mulai Kamis 14 Maret 2024 dini hari kemarin," tulis akun X @CommuterLine pada Jumat (15/3/2024).

Saat ini, perjalanan kereta api dari Stasiun Cikarang ke Stasiun Tambun dilakukan dengan kecepatan terbatas. Akibatnya, berdampak pada antrean kereta lainnya.

"Untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta api dan proses pekerjaan SO, saat ini perjalanan kereta api dari Stasiun Cikarang yang akan melintas di Stasiun Tambun dilalui dengan kecepatan terbatas dan berdampak pada antrean perjalanan kereta api."

KAI juga menyampaikan terdapat perubahan jalur dan peron keberangkatan Commuter Line di Stasiun Tambun setelah pekerjaan Switch Over (SO) Stasiun Tambun Mulai 14-15 Maret. Pengguna Commuter Line tujuan Cikarang masih dilayani pada peron di antara jalur 1 dan 2.

Lalu, pengguna Commuter Line tujuan Bekasi-Manggarai/Pasar Senen-Angke-Kampung Bandan yang semula dilayani pada peron sementara (temporary) di antara jalur 3 dan 4 dialihkan menjadi pada peron baru di antara jalur 3 dan 4.

"Kami imbau untuk selalu mengikuti arahan petugas serta mengutamakan keselamatan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)