8 Saksi dan 7 CCTV Diperiksa, Polisi Buru Pelaku Penembakan di Kelapa Gading

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 15:59 WIB
loading...
8 Saksi dan 7 CCTV Diperiksa, Polisi Buru Pelaku Penembakan di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih mendalami kasus penembakan terhadap Bos Pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sudah ada 8 saksi dan 7 CCTV di sekitar lokasi diperiksa polisi untuk mengungkap pelaku penembakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar lokasi penembakan untuk mencari bukti dan petunjuk lainnya. "Sejauh ini sudah dikumpulkan sekitar 7 CCTV di sekitar lokasi dan 8 saksi sudah dilakukan pemeriksaan," ujarnya, Jumat (14/8/2020). (Baca juga; Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal, Ini Sosok Bos Pelayaran di Mata Warga )

Menurut dia, dari hasil olah TKP, polisi tak menemukan adanya barang bawaan korban yang hilang dibawa pelaku. Selain itu, polisi juga menemukan satu selongsong baru di sekitar lokasi kejadian sehingga total ada 5 proyektil yang ditemukan polisi di sekitar lokasi kejadian.

"CCTV dan proyektilnya sudah diserahkan ke Puslabfor dan Inafis Polri untuk teliti lebih lanjut," katanya. (Baca juga; Olah TKP Lagi Kasus Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Temukan Selongsong Peluru )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)