Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal, Ini Sosok Bos Pelayaran di Mata Warga

loading...
Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal, Ini Sosok Bos Pelayaran di Mata Warga
Pengusaha pelayaran S (51) yang tewas ditembak di Royal Gading Square, Jakarta Utara, dikenal sebagai sosok ramah dan tidak sombong.Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A+ A-
JAKARTA - Pengusaha pelayaran S (51) yang tewas ditembak di Royal Gading Square, Jakarta Utara, dikenal sebagai sosok ramah dan tidak sombong. Warga Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, pun terkejut dengan kematian korban tersebut.

Ketua RW 24 Pegangsaan Dua, Sukamto mengatakan, korban merupakan sosok pengusaha yang baik. "Dia sosok yang humble. Kalau di lingkungan sering bergaul dan juga tidak sombong, bahkan sering kumpul dengan warga," kata Sukamto, Jumat (14/8/2020).

Menurut Sukamto, sehari-hari S hanyalah beraktivitas di rumah dan berkantoruntuk menjalankan usahanya. "Dan dia punya rumah di Royal Gading Mansion. Aktivitasnya ya hanya rumah dan kantor saja. Enggak ada kejadian aneh sebelumnya. Kondisi lainnya saya kurang paham," terang Sukamto.(Baca: Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan)

Terkait soal penembakan yang terjadi, Sukamto mengatakan tidak tahu persis kejadiannya. "Kejadian tadi sempat dimonitor oleh sekuriti kita. Sesuai laporan sekuriti, tadi sempat mengejar pelaku, tapi pelaku sempat melompat keluar. Di depan sudah ditunggu sepeda motor," ucapnya.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top