Tak Terima Ditegur, Ojek Online Pukul Wartawan Pakai Helm

Selasa, 04 September 2018 - 20:33 WIB
Tak Terima Ditegur, Ojek Online Pukul Wartawan Pakai Helm
Tak Terima Ditegur, Ojek Online Pukul Wartawan Pakai Helm
A A A
JAKARTA - Seorang wartawan televisi swasta, Bobby Hendrik Tobing terluka di bagian wajahnya lantaran dipukul driver ojek online. Saat ini, pelaku tengah diperiksa polisi atas kasus pemukulan tersebut.

Kapolsek Menteng, AKBP Dedi Supriyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dan pelaku terlibat perselisihan di jalanan. Perselisihan itu lantas berujung pada aksi pemukulan yang dilakukan pelaku di lokasi.

"Itu dipukul, bukan dipukulin. Cuma dipukul saja, kalau dipikuli kan pelakunya lebih dari satu orang. Ini kan pelakunya cuma satu, jadi dipukul," ujarnya pada wartawan di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, pelaku pemukulan itu saat ini sudah diamankan polisi di Mapolsek Menteng guna dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut. Polisi pun belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya pemukulan tersebut dilatari persoalan apa karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Dia (pelaku) sudah diamankan, profesinya belum tahu, masih ditanyai dahulu dia," tuturnya. (Baca Juga: Driver Ojek Online Pukul Pejalan Kaki di Trotoar, Ini Kata Sandi
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat itu hendak pulang ke rumahnya melintasi kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan KFC Cikini, motor korban tersenggol motor pelaku, beruntung korban tak sampai terjatuh.

Saat itu, korban pun mengingatkan pelaku untuk berhati-hati, namun pelaku tak terima hingga terjadi adu mulut. Alhasil, pelaku yang emosi lantas memukul kepala korban menggunakan helm hingga pelipis korban berdarah.

Tak terima dipukul, korban pun mengadu ke Polsek Menteng dan tak berapa lamanya, pelaku berhasil diamankan di sekitaran lokasi kejadian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)